My Favorite Makeup : Campus Daily

Annyeonghaseyo...
ini adalah tulisan pertamaku, di kertas ini aku mau berbagi cerita sedikit tentang makeup yang sering aku pakai setiap hari ke kampus. Makeup ini fresh dan ringan, membuat kamu percaya diri menjalani aktivitas di kampus. Oke langsung aja ya...


Pertama Emina Moisturizing Gel 
Aku pakai emina moisturizing gel ms.pimple karena jenis kulit ku cenderung mudah berjerawat. Kalian bisa pakai moisturizing yang sesuai dengan jenis kulit kalian. Nah, Ms. pimple ini cocok banget untuk teman sehari-hari yang memiliki jenis kulit cenderung berjerawat karena membantu melawan bakteri timbulnya jerawat dan mengandung SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar UV loh.. sehingga kulit akan terasa lembab. Isinya 20 ml dengan harga Rp24.000.


Kedua Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion
Memiliki 4 shade warna, nah aku pake shade nomor 4 yaitu Natural. Packagingnya sama seperti cushion pada umunya, memiliki warna hijau klasik yang tentunya ciri khas wardah, Puff nya aku suka karena empuk dan membantu meratakan full coverage. Untuk coveragenya tinggi, membantu menyamarkan bekas flek hitam maupun jerawat, teksturnya ringan, menjadikan wajah tampak flawless beneran. Wardah exclusive flawless cover cushion ini recomended banget untuk kalian yang sering beraktivitas diluar karena nyaman digunakan untuk sehari-hari dan gampang diaplikasikan. Harga Rp138.000.
Ketiga Wardah EyeXpert Classic
aku pakai Wardah Eye Shadow I terdiri dari 3 warna, yaitu : coklat, cream, dan pink. Packagingnya simpel, kecil, sehingga mudah dibawa kemana-mana dan muat di kantong tidak butuh ruang banyak. Terdapat kaca juga, sehingga memudahkan kita mengaplikasikan bagian mata tidak butuh kaca pengganti. Memiliki tekstur padat dan powdery sehingga bubuk mudah lurus saat diaplikasikan, namun hasil tampilannya tidak menggumpal dan gampang di aplikasikan. Harga Rp47.500.


Keempat Wardah Eyebrow Pensil
Eyebrow pensil ini menurutku cocok untuk pemula membuat bingkai alis lebih gampang, teksturenya ngga terlalu creamy, teksturenya keras tapi lumayan pigmented. Spooleynya cukup membantu untuk membuat alis tampak natural. Isinya 1.14 gram dengan harga Rp37.000.



Kelima Wardah  Instaperfect MATTESETTER Lip Matte Paint
Memiliki 5 shade warna, ini aku pakai warna shade nomor 2, memiliki bentuk tube yang lucu menurut aku, menarik perhatian, dan cantik elegant. Aplikatornya yang lembut dan mudah banget untuk diaplikasikan di bibir karena bentuk ujungnya meruncing mengikuti bentuk bibir dan menjangkau sudut bibir. Teksturnya creamy namun tidak seperti lip matte yang lainnya, instaperfect lip matte ini formulanya lembut tanpa membuat bibir ketarik, malah justru membuat bibir lembab, dan juga wanginya enak. Harga Rp89.000.



Gimana nih tertarik untuk nyoba campus daily makeuplook yang sering aku pakai?hihii.. yukk dicoba, dijamin membuat hari-harimu di campus jadi lebih fresh dan lebih percaya diri. Nah, aku mau kenalin nih Komunitas Beauty Influencer Surabaya (BIS), komunitas ini bergerak dalam bidang kecantikan, oh iya member BIS ini ngga cuma orang surabaya aja loh, semua daerah bisa banget gabung di komunitas ini. Membernya friendly banget, bukan cuma yang udah jago makeup aja loh, semuanya bisa gabung asalkan mau belajar. BIS juga sering collab sama produk kecantikan untuk bekerja sama. Member BIS harus rajin bikin konten instagram, youtube, maupun blog mengenai makeup, skincare, bodycare, dan bisa juga yang lainnya.

Gomawo.. udah mau baca tulisan aku ini, sampai jumpa di tulisan aku selanjutnya yaaaa;)

Komentar

  1. Wardah eyebrow pensilnya samaan mb, kusuka krn dia agak terlalu empuk shg gak bikin kayak sinchan

    BalasHapus
  2. wah banyak banget produk wardahnya nih semuanya belum kucoba

    BalasHapus
  3. waaa wardah lovers ini.. aku jadi pengen cobain lip paint nya :((

    BalasHapus
  4. boleh banget nih buat aku refrensi makeup ke kampus biar tetep fresh

    BalasHapus
  5. Hampir semua produknya wardah prnah aq cobain kecuali cushion, kyak nya boleh dicba stelah ini ..

    BalasHapus
  6. pecinta wardah nih sama kayak akuu wkwk tapi belum pernah coba cushionnya hehe emang wardah tuh bagus bgt

    BalasHapus
  7. pengen cobain deh Instaperfect Lip Matte Paint dari wardah



    anandadppl.com

    BalasHapus
  8. Cushion wardah Bagus ya beb buat kulit oily? Soalnya kulitku gampang berminyak

    BalasHapus
  9. Jadi one brand makeup ya ini... Penasaran sama cushionnya... waktu itu sempet colek" tpi blom sempet beli 🤣

    BalasHapus
  10. Wah jadi penasaran banget pengen cobain wardah yang insta perfect

    BalasHapus
  11. Wah semuanya produk wardah, Bagus banget kah si cushionnya? pengen banget cobain jadinya

    BalasHapus
  12. Lipcream wardah penasaran tapi kok takut gak cocok dibibir ku :(

    BalasHapus
  13. Baru sadar dong g ada bedak? Pake cushion aja beb?keren bgt

    BalasHapus
  14. Aku juga pake ms.pimple nya Emina enak bgt ringan juga 😍 btw eyeshadow Wardah yg km pake warnanya bagus ya natural bgt

    BalasHapus
  15. Wardah emang brand kesayangan buat anak kampus kan ya, aku juga dulu pakai brand ini, ya harganya terjangkau 😁 yg Pencil alisnya aja sampai mengecil gitu punyaku, malah lebih kecil daripada itu

    BalasHapus
  16. lipcream nya bikin penasaran ... shade nya jg cakep

    BalasHapus
  17. Wardah emang favorite banget sih... Kualitasnya oke, harganya juga affordable, cocok buat make up simple ke kampus...

    BalasHapus
  18. wah aku suka banget nih makeup natural gini, simpel tapi keliatan fresh .. (Masayu)

    BalasHapus
  19. penasaran lip creamnya wardah instaperfect!

    BalasHapus

Posting Komentar